HARLAH NU ke-95, PC.GP.Ansor Lutim Gelar Simaan Al-Qur’an

71

Luwu Timur, batarapos.com – HARLAH NU ke-95 Tahun dirayakan oleh GP.Ansor Se-Sulawesi Selatan dengan melakukan Simaan Al-Qur’an, zikir dan doa bersama selama dua hari, di pondok pesantren masing-masing Kabupaten kota dengan melibatkan pengasuh pondok pesantren dan santri.

PC.GP.Ansor Luwu Timur dalam pelaksanaan Harlah NU Ke-95 bertempat di Pondok Pesantren Moderen Madinah Al Munawwarah Tomoni dengan melibatkan pengurus dan kader Ansor Banser serta Pengasuh Pondok Pesantren dan santri sebayak 40 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19, Rabu (3/2/2021).

Perayaan HARLAH NU ke-95 saat ini deperingati dengan melakukan Simaan Alquran, Zikir dan doa bersama dengan penuh hikmad.

Hal ini kami lakukan sebagai salah satu bentuk kecintaan kami terhadap Al-Qur’an dan membudayakan mengaji disetiap harinya oleh kader Ansor. hal ini akan menjadi rutinitas Kader Ansor untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren dan melaksanakan ngaji bersama santri setiap Bulannya,” ungkap Budiman (Ketua PC.GP.Ansor Lutim).

Simaan Alquran dipusatkan di Makassar tepatnya di PONPES Imam Hasyim dengan cara para santri hafiz Quran secara bergiliran mengaji dengan masing masing satu jus dan di ikuti oleh seluruh PC.GP.Ansor se-Sulawesi Selatan.

Pengasuh PONPES Moderen Madinah Al Munawwarah (Ust.Karsimin,ST) selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada GP.Ansor Lutim atas pelaksanaan Simaan Alquran, karena dengan kegiatan ini, para santri kami dapat mendengar ngaji dari Hafiz Quran di Pondok Pesantren Imam Hasyim.

Semoga santri kami mendapat  keberkahan dari kegiatan ini walaupun dilaksanakan secara Virtual,” Ucapnya.

Pimpinan Wilayah GP.Ansor SulSel (Rusdi Idrus) berterima kasih kepada seluruh pimpinan cabang GP.Ansor yang telah melaksanakan Simaan Alquran yang dilaksanakan selama 2 hari kedepan, dan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Pondok Pesantren yang memfasilitasi kegiatan tersebut.

Semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada hambanya yang cinta kepada Al-Qur’an,” tutup Rusdi Idrus.(Mus)

SebelumnyaBupati Bone Batal Divaksin, Danyon C Pelopor : Saya Merasa Sehat Setelah Divaksin
SelanjutnyaTak ada Mobil Jenazah, Mayat Lansia di Gotong Gunakan Mobil Dobel Kabin Polres Majene