25 Mei 2024, 8:58 am

Hasil Visum Dua Bocah SD Dugaan Pencabulan di Bone Sudah Keluar 

Liputan : Tim batarapos.com

Bone, batarapos.com – Hasil visum korban dugaan pencabulan dua bocah bersaudara pelajar Sekolah Dasar (SD) di Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sudah keluar.

Hasil visum itu saat ini sudah diterima oleh penyidik Polres Bone dari pihak Rumah Sakit, demikian diungkapkan Kasi Humas Polres Bone, IPTU Rayendra Muchtar, saat dikonfirmasi batarapos.com di ruang kerjanya Kamis 2 Mei 2024.

” Hasil visum sudah ada keluar, Kasusnya sementara dalam penyelidikan dan masih dalam proses,” Ungkap Kasi Humas.

Dengan adanya hasil visum ini, Kasi Humas Polres Bone menegaskan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan pemanggilan kembali kepada yang bersangkutan.

Terkait laporan balik terlapor atas dugaan pencemaran nama baik menurut Kasi Humas, itu akan gugur dengan sendirinya, apabila terbukti bersalah.

“Jika terlapor terbukti,” Ucapnya.

Kasus ini tengah bergulir di Mapolres Bone, Kasi Humas membenarkan adanya dua laporan diterima, diantaranya laporan dugaan pencabulan dua bocah SD, dan laporan balik terlapor atas dugaan pencemaran nama baik.

Informasi yang diterima batarapos.com, sejak dugaan kejadian tersebut, kedua bocah yang diduga jadi korban pencabulan seorang kakek, masih trauma serta dalam pengawasan dan pendampingan PPA Dinas Sosial.

Berita Terkait :

Kakek di Bone Diduga Cabuli Dua Bocah SD, Korban Trauma Terduga Pelaku Belum Diamankan

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan