Hj. Sufriaty Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur

116

Sulsel, batarapos.com – Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Provinsi Sulawesi Selatan, Naomi Octarina mengukuhkan Ketua Hj. Sufriyati sebagai Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (24/08/2021).

Hj. Sufriaty yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur dikukuhkan sebagai Bunda PAUD bersama Bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, meskipun hanya dilakukan secara simbolis kepada beberapa perwakilan guna menghindari kerumunan.

Pengukuhan Bunda PAUD itu juga di saksikan Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama beberapa Kepala OPD, Ketua Pokja Bunda PAUD Sulawesi Selatan, Hj. Ainun Jariah, dan beberapa undangan lainnya.

Selain pengukuhan, pertemuan itu juga dalam rangka koordinasi dan advokasi Bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan Tahun 2021 dengan menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbud RI, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan.

Plt. Gubernu Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak para Bunda PAUD untuk terus berkarya dan berbuat untuk kemajuan program PAUD, termasuk memberikan sumbangan pikiran dan masukan kepada Pimpinan dalam mengambil kebijakan.

Menurutnya, para Bunda PAUD Kabupaten/Kota ini merupakan garda terdepan yang diharapkan dapat mengoptimalkan program PAUD di wilayahnya masing-masing. Termasuk juga mendukung aktivitas para suami dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Nasehat para ibu ini sangat berarti dan bisa menjadi penyemangat para suami dalam beraktivitas membangun daerah. Keberhasilan membangun daerah itu dicapai karena ada dukungan orang hebat dibelakang kita,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaPolres Bone Berduka, Kanit Reskrim Polsek Lappariaja Tutup Usia
SelanjutnyaCek Kelengkapan Posko, Kapolsek Malangke Lakukan Pemantauan Posko PPKM di Desa Benteng