HUT Bhayangkara ke-76, Polres Morut Salurkan 400 Paket Sembako

34

Morut, batarapos.com – Bantuan sosial (Bansos) Serentak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 hari ini digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan dihadiri oleh Jajaran Polda dan Polres setanah air. Senin (20/6/2022).

Untuk Polres Morowali Utara, sebanyak 400 paket Bantuan Sosial berupa sembako disalurkan ke warga yang terdampak pandemi covid-19.

Penyaluran Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Morowali Utara Akbp Ade Nuramdani.S.H., S.I.K., M.M secara simbolis, bersamaan dengan kegiatan bantuan sosial (Bansos) Serentak yang dilaksanakan oleh Mabes Polri secara virtual. Dan juga melepas distribusi paket bansos dimana Kasat Lantas Polres Morowali Utara Iptu Arta Dwi Kusuma STK, SIK selaku penangungjawab kegiatan bansos tersebut.

Sebanyak 400 bantuan sosial kami berikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, termasuk para Pensiunan Polri dan Warakawuri,” Beber Kapolres.

Semoga bantuan yang kami berikan kepada masyarakat ini dapat diterima dengan ikhlas,” harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir jelang HUT Bhayangkara ke-76.

Ditempat terpisah, di rumah salah satu warga yang mendapatkan paket bantuan, Kasat lantas selaku penanggungjawab penyaluran paket bansos, menjelaskan bahwa sebanyak 400 paket bansos akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu termasuk para warakawuri dan pensiunan Polri.

Kami juga memberikan bantuan ini kepada tukang ojek yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya.

Penyaluran paket Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76 yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara bersama Pengurus Bhayangkari, Wakapolres, Kasatbinmas, Kasat Lantas serta personel Lantas tersebut mendapat respons positif dari masyarakat.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolres Morowali Utara dan jajarannya kepada kami, saya sangat bersyukur kepada Polri yang banyak membantu kami selama pandemi Covid-19, saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -76 semoga Polri semakin jaya,” Ucap salah seorang warga yang juga berprofesi sebagai tukang ojek di Kecamatan Lembo.

Tim batarapos.com/Rudini

SebelumnyaSekda Morowali Utara Buka Sosialisasi Kecamatan Layak Anak
SelanjutnyaPemkab Lutim Gandeng SCF dan StC Mentoring Peran Lembaga PATBM Terhadap Isu Perlindungan Anak