5 Maret 2024, 1:14 am

HUT Satpam Ke 39 Digelar di Mako Polres Luwu Utara

Masamba, batarapos.com – Kepolisian Resor Luwu Utara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke- 39.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Luwu Utara, Jln.Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (22/1/2020).

Peringatan HUT ke-39 Satpam tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu Utara, Ketua Pengadilan, Ketua BPBD, Sekwan, Pinca BRI, Ketua KPU Luwu Utara, Ketua Bawaslu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Luwu Utara, Danramil Masamba, Danki Brimob, Personil TNI, Brimob Batalyon B Pelopor Baebunta, Personil Polres Luwu Utara serta Jajaran, Satpol PP, Dishub, dan Senkom Luwu Utara, Peserta upacara meliputi Satpam, Anggota Dishub, Satpol PP dan Damkar serta pegawai Dinas Kehutanan Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si di wakili oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

KOMPOL H.AMIR MAJID  membacakan amanat Kapolri, Jenderal Idham Azis.

Dikatakan, bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik. Guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” ucap Amir Majid saat membacakan amanat Kapolri.

Beberapa poin penting juga disampaikan dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam tersebut. (Drs)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan