23 Juli 2024, 11:41 pm

Isak Tangis Warnai Pelepasan Pelajar SD Inpres 5/81 Timusu

Liputan: Yusri

Bone, batarapos.com – Suasana haru terlihat diraut wajah para siswa-siswi pada moment pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Inpres 5/81 Timusu yang diselenggarakan pihak sekolah, Sabtu (29/06/2024).

Isak tangis peserta dan orang tua siswa pecah saat moment pengalungan pita dan pelepasan atribut kesebelas siswa-siswi yang dinyatakan lulus pihak sekolah ditahun ajaran 2023-2024.

Pada moment kesempatan kali ini Muhammad Alimuddin selaku sesepuh sekaligus mantan kepala sekolah SD Inpres 5/81 Timusu juga berkesempatan memberikan motivasi kepada tenaga pendidik dan orang tua siswa. Sebagai bentuk dukungan sekaligus bukti kecintaanya disekolah tersebut.

” Tentu kami juga mengajak para orang tua siswa agar tidak memandang setelah mata sekolah kita ini, harus penuh perhatian agar keutuhan sekolah dan proses belajar mengajar berjalan dengan baik sehingga bisa melahirkan siswa  yang berprestasi,” tutur Muhammad Alimuddin.

Selain itu, Muhammad Alimuddin juga menitip pesan kepada tenaga pengajar sebagai gerda terdepan di sekolah ini, Agar betul-betul memaksimal kinerja mereka demi mencerdaskan calon generasi penerus bangsa kita.

“ Saya berpesan kepada semua tenaga pelajar agar terus mengembangkan kinerja dan semangat sebagai panutan di Sekolah agar generasi-generasi kita ke depan semakin maju,” katanya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan