Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Luwu Timur Senam Bersama

70

Luwu Timur, batarapos.com – Untuk menjaga kebugaran fisik seluruh personel, Kepolisian Resor Luwu Timur, menggelar olahraga senam di halaman mako polres Luwu Timur selesai melaksanakan apel pagi, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini di pimpin oleh instruktur senam yang juga di ikuti oleh kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik bersama para pejabat Utama (PJU) serta seluruh personel polres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengatakan  olahraga senam yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kebugaran para personel untuk menghadapi tugas berat kedepannya.

Kedepan kita akan melaksanakan tugas-tugas berat, seperti sekarang ini  masa pilkada serentak 2020  yang dimana tanggal 9 Desember 2020 nanti akan dilaksanakan PAM TPS maka dari itu personel harus sehat dengan cara olahraga ini  agar ketahanan dan kebugaran tubuh personel tetap terjaga dan vit sehingga tugas-tugas dapat dijalankan dengan baik,” jelas kapolres Luwu Timur.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Saya juga mengimbau kepada para personel jika ada waktu luang/kosong agar waktu tersebut dapat digunakan untuk berolahraga walaupun sebentar agar tubuh merasa bugar dan sehat selalu sehingga  personel dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain menjaga kebugaran tubuh olahraga ini juga untuk menjaga kekompakan dan loyalitas antara personel dan pimpinan,’’ tutupnya.

Selesai melaksanakan olahraga pagi, personel disajikan snack berupa telur dan kacang ijo untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh.(**)

SebelumnyaGaungkan Pilkada Damai “Teman MudaTa’ Thahar-Rahmat” Tumpah Ruah di Sukamaju
SelanjutnyaUpdate Sebaran Covid19, 13 Pasien Sembuh dan 29 Kasus Baru