Jaga Kebugaran Tubuh, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

74

Luwu Timur, batarapos.com – Guna menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat personil polres Luwu Timur bersama dengan Brimob dan TNI melaksanakan olahraga pagi bersama di lapangan merdeka Malili. Minggu (13/12/2020).

Kegiatan ini juga di ikuti langsung oleh kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.I.K bersama para PJU Polres Luwu Timur, Pabung TNI Luwu Timur dan Danramil serta seluruh personel polres Luwu Timur, brimob dan TNI.

Olahraga ini di mulai pukul 07:00 Wita dimulai dengan jalan santai dan lari mengelilingi kota Malili dan finish di lapangan merdeka.

Selesai melaksanakan lari pagi personel melanjutkan olahraga senam santai yang di pimpin oleh instruktur yang berdiri di depan, TNI POLRI  kompak mengikuti gerakan instruktur senam yang berdiri di depan dan Terlihat begitu bersemangat mengikuti irama music.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.I.K mengatakan kegiatan olahraga ini bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh pasca pencoblosan  dan perhitunga suara calon bupati dan wakil bupati 2020.

‘’Hari ini kami dari Polres Luwu Timur bersama brimob dan rekan-rekan TNI melaksanakan olahraga bersama yang dimana tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar selalu vit, mengingat kemarin personel sudah melaksanakan PAM TPS kemungkinan tubuh personel kurang vit maka dari itu selesai melaksanakan tugas PAM, personil kami imbau untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga senam di hari Minggu ini” Kata kapolres Luwu Timur.

Kapolres juga menambahkan olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar TNI POLRI.

‘’Selain menyehatkan tubuh, olahraga ini juga di tujukan agar kekompak dan sinergitas TNI POLRI tetap terjaga sehingga dapat saling bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selalu,‘’ Tutupnya.

Kegiatan Selesai pukul 10:00 WITA  selanjutnya personel TNI POLRI di sajikan makanan Snack bubur kacang ijo dan cemilan-cemilan seperti bakso dan kacang rebus.(**).