Jaga Prokes Selama Ramadhan, Pemdes Mandiri Lakukan Rakor

54

Luwu Timur, batarapos.com –  Pemdes Mandiri kecamatan Tomoni kabupaten Luwu Timur, Koordinasi dan pemantapan terkait kegiatan-kegiatan keamanan dan ketentraman masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan ini adalah pembagian kerja Anggota SATLINMAS pada masing-masing Masjid, paningkatan pelaksanaan patroli rutin oleh satlinmas, tim Satgas Covid-19.

Pemdes Mandiri akan melakukan pembagian masker di masjid, dan tim covid akan mengecek dan memantau secara rutin ke masing-masing masjid terkait persiapan sarana cuci tangan, desinfektan.

Kades Mandiri Bambang Suprianto menyampaikan kepada seluruh jajaran, bahwa momentum bulan suci ramdhan ini, seharusnya dijadikan sebaga pemicu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Satgas Covid 19 desa Mandiri, Arif Andi Bemba juga mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah dalam bulan suci ramdhan ini, tetap kita melaksanakan ibadah dengan penerapan protokol kesehatan, dan tim satgas menyiapkan desinfektan dan sabun untuk dipergunakan di Masjid.

Selanjutnya kami akan melakukan pengecekan rutin terkait penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan ini,” tutup Arif Andi Bemba.(Mus)

SebelumnyaSiap Mengabdi Untuk Masyarakat, Haerullah Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Lampuawa
SelanjutnyaPlt Polsek Bengo Pantau Penyaluran BLT Desa Tungke