Jalan Santai Meriahkan Reuni Akbar SMPN 1-SMAN 1 Malili

156

Luwu Timur, batarapos.com – Ribuan alumni SMPN 1 Malili dan SMAN 1 Malili mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMPN 1 – SMAN 1 Malili, Kamis (05/05/2022).

Kegiatan jalan santai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dilepas salah satu Komisaris Inalum (MIND iD) Dr. Ir. Ilyas Asaad, MP, MH. ditandai dengan pengibasan bendera start.

Dr. Iryas Asaad, MP, MH. sendiri merupakan Alumni 1973 SMP Negeri 350 Malili yang kini berubah nama menjadi SMPN 1 Malili.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang juga merupakan Alumni 1985 SMAN 1 Malili, Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari (Alumni 1997 SMAN 1 Malili), Wakil Ketua I DPRD yang juga sekaligus Ketua panitia Reuni Akbar 2022, H.M. Siddiq, BM (Alumni 1986 SMAN 1 Malili), Anggota DPRD Luwu Timur, Hj. Harisah Suharjo (Alumni 1986 SMAN 1 Malili serta sejumlah alumni lainnya.

Dengan penuh keakraban antar sesama alumni, mereka berjalan dari pelataran Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur menuju SMAN 1 Malili dengan melewati jalan protokol dalam kota selanjutnya menuju SMPN 1 Malili dan berakhir di Anjungan Sungai Malili sebagai garis akhir jalan sehat.

Nampak terlihat para peserta berjalan secara berkelompok sesuai barisan angkatan tahun kelulusan yakni mulai dari angkatan 1979 hingga 2021 dengan memegang spanduk masing-masing.

Jalan santai yang digelar panitia reuni akbar ini juga menyediakan sejumlah door prize bagi peserta yang beruntung.

Door prize yang disediakan panitia berupa Sepeda Lipat, Kulkas, TV LED, Kipas Angin serta sejumlah barang lainnya yang dibungkus dengan kertas kado.

Tak hanya itu, pada kegiatan ini panitia juga menggelar aksi sosial Donor Darah dan pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun Booster.

Kegiatan yang bertemakan “Kita Janji Kita Jaga” juga melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Vokal Grup dan Lomba Perahu antar angkatan serta ramah tamah dengan mengundang sejumlah guru-guru yang pernah mengabdikan diri di kedua sekolah tersebut.

Sebagai informasi, SMA Negeri 1 Malili kini telah berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Luwu Timur, sebelumnya SMA Negeri 1 Malili bernama SMA Langkanaraya dan SMA 569 Malili.

prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp

SebelumnyaTerduga Razman Akui Simpan 2 Peluru Polisi, Prof Mompang: Perkara Ini Ada Sanksi Pidana-nya
SelanjutnyaDihadiri 43 Angkatan, Reuni Akbar SMP-SMA Malili Sukses