Jelang HUT RI ke-74, Pemkab Luwu Utara Gelar Rapat Pemantapan

6

Masamba, batarapos.com – Pj sekretaris daerah Tafsil Saleh, memimpin rapat pemantapan peringatan Hari Jadi Kemerdekaan Tepublik Indonesia, ke-74 yang dilaksanakan di aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara. Rabu (31/7/19).

Peringatan HUT kemerdekaan RI merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada Negara dan masyarakat.

“Dengan ikut bersama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan HUT, itu salah satu bentuk cinta dan pengabdian kita kepada negara dan masyarakat olehnya itu, saya tekankan agar terjalin kerja sama yang baik oleh semua pihak baik lingkup internal pemerintahan maupun eksternal pemerintahan,” tegas Pj Sekda.

“Tidak perlu wow dan menelan anggaran yang banyak, cukup disederhanakan dan terpenting dapat semarak terasa di masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Jumail Mappile membeberkan, kita akan dorong hingga desa/kelurahan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan dengan mengedepankan permainan-permainan tradisional.

Dia juga mengajak agar minimal dibuat satu gapura cinta negeri per desa, serta mengibarkan bendera merah putih dan umbul – umbul selama 5 hari berturut – turut, sejak tanggal 13 sampai 18 Agustus 2019. (Drs)

SebelumnyaJelang Idul Adha, Bupati Pimpin Aparatnya Kerja Bakti di Masjid Agung Malili
SelanjutnyaMeriahkan HUT RI Ke-74, Pemerintah Kalaena Gelar Turnamen Sepak Bola