Jelang Pengukuhan, Kantor Polsek Bengo Banjir Karangan Bunga

72

Bone, batarapos.com – Menjelang pengukuhan kantor Kapolsubsektor Bengo, menjadi Polsek Bengo, Polres Bone sepertinya mendapat respon dari berbagai kalangan instansi pemerintahan di Kabupaten Bone hingga provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini terlihat dari bentuk karangan bunga ucapan selamat terus berdatangan dan terpasang menghiasi halaman kantor ini. Seperti yang terpantau oleh media batarapos rabu, 07 april 2021 sekitar pukul 16:30 wita.

Selain karangan bunga bentuk ucapan, kesiapan menjelang pengukuhan di kantor ini juga menghampiri tahap finising seperti pada dekorasi panggung yang dipasang dihalaman kantor Polsek Bengo.

Kepada batarapos, Plt Polsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos membeberkan pelaksanaan pengukuhan kantor Poslek Bengo, Polres Bone bakal dilaksanakan besok Kamis, 08 April 2021.

Insya Allah pelaksanaanya besok, kita doakan semoga kegiatan yang dilakukan ini berjalan sesuai dengan harapan kita”, Cetus Iptu Andi Jalaluddin.

Iptu Andi Jalaluddin juga tidak luput menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada masyarakat khususnya Kecamatan Bengo yang telah memberikan partisipasinya selama ini. Begitu juga kepada pemerintah diwilayah ini. (Yusri).

SebelumnyaKejari Luwu Utara Berhasil Selamatkan Kerugian Negara Atas Dugaan Korupsi Pemotongan Dana di DP2KB
SelanjutnyaTP PKK Lutim Ikut Webinar Bertajuk Cerdas Kelola Ekonomi di Masa Pandemi Covid19