Jelang Pilkades, Polsek Wotu Gelar Operasi Miras

138

Luwu Timur, batarapos.com – Personil Polsek Wotu di Backup oleh Personil BKO SAT BRIMOB BATALYON B Baebunta melaksanakan giat Operasi Miras oplosan jenis Ballo dan minuman alkohol jenis botolan di kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur, yang dipimpin oleh Kapolsek Wotu AKP ARIFIN, S.H, Senin (1/11/2021) sekitar pukul 15.30 WITA.

Kapolsek Wotu (AKP Arifin, S.H) mengatakan kegiatan Operasi yang dilaksanakan dengan sasaran Miras, sebagai upaya menekan terjadinya tindakan kriminal yang dapat mengganggu siskamtibmas di wilayah hukum polsek Wotu.

Adapun jenis barang bukti yang diamankan yaitu, 7 (tujuh) Dus minuman alkohol jenis Bir Bintang, 6 (Enam) botol minuman Alkohol jenis Kereta, 6 (Enam) botol besar minuman Alkohol jenis Guinnes/Bir hitam, 2 (Dua) botol kecil minuman alkohol jenis anggur hitam, 1 (satu) buah jirigen ukuran 35 liter yang berisikan minuman jenis ballo, 1 (satu) buah jirigen ukuran 5 liter yang berisikan minuman jenis ballo,” ujar AKP Arifin, S.H.

Kapolsek Wotu menambahkan bahwa pengamanan Miras ini dalam rangka memperingati Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Luwu timur yang akan dilaksanakan besok, Selasa (2/11/2021).

Adapun barang bunkti Saat ini diamankan di Polsek Wotu,” ujar AKP Arifin, S.H.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaGelar Coffe Morning Bersama PJU dan Para Kapolsek, Ini yang Dibahas Kapolres Luwu Utara
SelanjutnyaKapolda Sulsel dan Kapolres Luwu Utara Dimutasi, Gantinya Kapolda Sulut dan Kapolres Palopo