Jelang Tahun Baru 2022, Kapolsek Sukamaju Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri di Sukamaju

53

Luwu Utara, batarapos.com – Personel gabungan TNI-Polri melakukan patroli di kawasan wilayah hukum Polsek Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (31/12/2021).

Sebanyak 26 personil gabungan dari Polsek Sukamaju dan koramil di kerahkan dan dipimpin langsung Kapolsek Sukamaju, Iptu Muhammad Jayadi.

Kapolsek Sukamaju mengatakan, patroli ini sangat penting mengingat aktivitas masyarakat di akhir tahun 2021 sangat meningkat.

“Peningkatan patroli di wilayah-wilayah rawan agar menurunkan niat bagi yang ingin melakukan tindak kejahatan,” ujarnya.

Sasaran dari patroli tersebut mulai wilayah Wonokerto, Rawamangun dan Sukamaju. Tak hanya itu lokasi rawan kejahatan juga menjadi sasaran patroli.

“Titik-titik lokasi yang menjadi rawan tindak kejahatan, semuanya  kami pantau. Agar wilayah Kecamatan Sukamaju ini tetap aman dan kondusif. Dan masyarakat menjadi nyaman saat beraktivitas di luar rumah,” ungkapnya.

Iptu Jayadi melanjutkan, kita juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pesta petasan dan pesta miras.

“Tidak ada pesta miras dan suara petasan menjelang tahun baru,” tegasnya

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat juga harus bersinergi dengan TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Laporkan segera kepada kami bila terjadi gangguan kamtibmas,” kuncinya

Tim batarapos.com/Dedi

SebelumnyaDi Tahun 2021, Polres Luwu Utara Amankan Ratusan Gram Jenis Sabu dan Selesaikan Ratusan Kasus Kriminal
SelanjutnyaPolsek Mangkutana Amankan Puluhan Batang Petasan