25 Mei 2024, 8:59 am

Kacab Bank Sulteng Buka Puasa Bersama Pejabat Daerah Morut

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Kepala Cabang Bank Sulteng Cabang Kolonodale, Muhammad Halid mengundang para pejabat daerah buka puasa bersama, di Kantor cabang Bank Sulteng Kolonodale, Senin (1/4/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Djira, Sekretaris Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah (BPKAD), Ketua Kadin Morut, sejumlah Pejabat daerah Eselon II, Tokoh agama, Staf Dinas terkait, seluruh Staf Bank Sulteng dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Djira K, menyampaikan Bank Sulteng menjalankan fungsinya sebagai Lembaga keuangan dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintahan daerah Kabupaten Morowali Utara juga menggerakkan perekonomian di tengah-tengah Masyarakat.

” Kami sadar berbagai komponen di pemerintahan daerah menjadi bagian dari kami dan seluruh masyarakat sekaligus menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam menjalankan visi-misi daerah,” Ucap Wabup.

Selain itu, Wakil Bupati mengharapkan agar semua pihak berpartisipasi baik Pemerintah, Kelompok Masyarakat,  Organisasi Formal maupun Lembaga keuangan khususnya Bank Sulteng untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam mencapai visi-misi daerah, Cerdas, sehat, sejahtera.

Wakil Bupati juga mengucapkan Selamat Hari jadi Bank Sulteng yang ke-55 Tahun semoga menjadi Bank yang tangguh, serta memberikan kontribusi dan manfaat untuk masyarakat Morowali Utara maupun Masyarakat di Sulawesi Tengah

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan