Kader GP.Ansor Luwu Timur Sabet Medali Perak di E-Kempo Championship Portugal

190

Luwu Timur, batarapos.com – Torehan prestasi yang luar biasa di persembahkan Atlet PORKEMI (Persatuan Olah Raga Kempo Indonesia) cabang Luwu Timur di kancah Internasional.

Atlet Kempo atas nama Harry Cahyadi asal Luwu Timur, tepatnya kecamatan Burau yang juga adalah Kader Ansor Kabupaten Luwu Timur mewakili Indonesia, dan mampu menaklukkan lawannya dengan menempatkan dirinya pada posisi juara 2 Internasional dalam turnamen E-Kempo Championship yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 April 2021 di Portugal pada kategori umur 18-21 kelas devisi Kata Soft male.

Budiman Ketua GP.Ansor yang juga sebagai Ketua PORKEMI Luwu Timur menyampaikan bahwasanya bangga akan torehan yang di capai oleh salah satu Kadernya.

Ini adalah prestasi yang luar biasa bagi putra daerah Luwu timur yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah internasional walaupun medali perak yang diperoleh, ini suatu kebanggan serta merupakan awal dari prestasi yang kedepannya mampu memotivasi atlet-atlet lainnya dalam memperebutkan medali baik tingkat nasional maupun internasional. semoga kedepan akan banyak juga kader-kader ansor yang berprestasi seperti Harry cahyadi,” ujar Budiman.(Mus)

SebelumnyaKetua DPD JOIN Takalar Raih Penghargaan Dari DPK KNPI Galesong
SelanjutnyaJajaran Anggota Polsek Bengo Sambangi Pasar Rakyat Bengo, Ada Apa Yah?