Kader Nasdem Membelot, Sekretaris Nasdem dan Jubir IBAS Angkat Bicara

9

Luwu Timur, batarapos.com – Menanggapi isi sambutan H. suparjo pada peresmian Posko salah satu bakal calon Bupati Luwu Timur di Desa Pancakarsa, Kecamatan Mangkutana, Minggu (2/2/2020) malam.

Sekretaris Partai Nasdem Luwu Timur (Saharuddin) dan Juru bicara tim IBAS (Muhammad Ayyub) angkat bicara.

Kepada wartawan, Sekertaris Nasdem Luwu Timur mengatakan, partai Nasdem adalah partai kader, kader Nasdem menjalankan perintah partai, selanjutnya partai Nasdem akan menindaklanjuti kemungkinan akan dilakukan pemecatan.

“Jadi intinya apa yang dilakukan pak Suparjo itu sudah menyalahi aturan dan mekanisme partai, jadi langkah-langkah yang dilakukan partai Nasdem Luwu Timur ini kalau dia sudah melanggar mekanisme dan aturan partai pasti ada tindak lanjut, dan tidak lanjut tersebut pasti akan dikenakan pemecatan” ungkap Saharuddin

Sementara Juru bicara IBAS (Muhammad Ayyub) sangat menyayangkan perkataan H. Suparjo yang menyebut-nyebut partai, Ayyub sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sebagai orang tua di partai harus menjunjung mekanisme partai.

“Tetapi dengan pernyataan Suparjo itu bagi kami itu tidak berpengaruh, terhadap IBAS dan Para pendukung IBAS dan itu haknya Suparjo mau mendukung siapa, cuma mungkin eloknya kalau tidak kemudian membuat pernyataan mengikut sertakan embel-embel partai” Ucap Ayyub.

Penyampaian sambutan H. Suparjo saat itu mendapat sorakan dari para kader Partai lain “saya orangnya partai Nasdem tetapi saya tidak akan memilih calonnya Nasdem, saya akan memilih sesuai dengan harapan dan keinginan saya” Sambut H. Suparjo.

Diketahui H. Suparjo pada struktur Partai Nasdem Luwu Timur adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem. (Sbn).

SebelumnyaKepala Rutan Masamba Resmi Berganti, Dilaksanakan Sertijab Dan Lepas Sambut Dengan Hikmat
SelanjutnyaTingkatkan Pelayanan Publik, Satlantas Polres Luwu Utara Terapkan Zona Bebas Korupsi Birokrasi Bersih