Kades Samaenre Salurkan BLT Desa Tahap III, Disaksikan Sekcam Bengo

21

Bone, batarapos.com – Pemerintah Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) tahap ke tiga tahun anggaran 2021.

Sedikitnya terdapat 61 menjadi peserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diwilayah ini, masing-masing peserta mendapatkan bantuan tunai senilai Rp. 300.000 per KPM yang disalurkan secara bertahap oleh pemerintah Desa selaku pengelola anggaran.

Kegiatan yang berlangsung diaula kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dihadiri langsung oleh Sekertaris Kecamatan Bengo Idil Adha A Passamula, Kades Samaenre H. Andi Amir Dolo, aparat pemerintah Desa dan sejumlah KPM (Selasa 08/06/2021).

Sekcam Bengo dalam sambutanya berharap bantuan yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat bisa membantu perekonomian keluarga mereka dan tentunya dipergunakan sesuai kebutuhan.

“Kita upayakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini agar dipercepat”,tutur Sekcam Bengo Idil Adha A. Passamula.

Sementara itu Kades Samaenre masih memberikan himbauan kepada warganya untuk tetap mematuhi segala protokoler kesehatan ditengah pandemik Virus Corona Covid19 saat ini.

“Saat ini, kita masih dalam situasi pandemik tentu harapan kami kiranya masyarakat mematuhi protokol kesehatan, termasuk menjaga kesehatan”,cetusnya.

Dikesempatan ini pula, Kades Samaenre juga menghimbau kepada warganya untuk menata halaman rumah, seperti pengecetan pagar dalam kesiapan menyambut perayaan 17 agustus mendatang. (Yusri)

SebelumnyaKuasa Hukum Subiati Tempuh Jalur Mediasi Lewat DPRD Luwu Utara, M Akbar SH : Ini Langkah Awal Mencari Keadilan !
SelanjutnyaPengurus Koni Resmi Dilantik, Ketum Koni Sulsel : Kabupaten Bone Merupakan Gudang Atlet Berprestasi