Kades Selli Pantau Langsung Kegiatan Gotong Royong Warganya

10

Bone, batarapos.com – Sejumlah warga Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone yang tergabung dalam kelompok tani Manennungeng kembali melakukan kegiatan gotong royong jalan tani Minggu (30/8/2020).

Kegiatan rutin yang dilakukan para kelompok tani setiap hari Minggu ini sepertinya sudah membuahkan hasil, pasalnya jalan tani tersebut akhirnya bisa diakses kendaraan roda dua berkat hasil gotong royong yang dilakukan oleh warga selama ini.

Dan tentunya usaha para kelompok tani dipastikan mendapat dukungan serta respon langsung dari Kepala Desa Selli H. Saharuddin saat memantau kegiatan yang dilakukan warganya tersebut.

Dari pantauan langsung media batarapos.com nampak terlihat  H. Saharuddin dengan mengenakan kaos orange serta celana training warna hitam menyusuri sepanjang jalan tani sekitar kurang lebih 150 meter yang sudah dikerjakan warganya.

Dengan kehadiran Kades Selli dilokasi itu sepertinya membawa suasana dan semangat warga yang begitu antusias, bahkan pemerintah Desa bakal memperioritaskan jalan tersebut untuk mempermudah akses sehari – hari warganya terlebih pasca panen raya tiba.

Insya Allah kedepan jalan tani yang tertinggal ini akan kita usulkan  perencanaan pembangunan kedepan sehingga akses jalan para petani bisa difungsikan secara optimal masyarakat“, beber Kades Selli.

H. Sahruddin menambahkan, peran aktif masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini sangat luar biasa, dan memang selalu kita aktifkan dari dulu sebenarnya. Kita kembangkan itu melalui para kelompok tani diwilayah masing-masing.

Kami sangat mensupport karena betul-betul berjalan dari bawah (Dan), masukan para kelompok tani ini nanti kita membahas dalam musrenbang Desa Insya Allah“, tutup Kades Selli H. Saharuddin. (Yusri).