BERITA RAKYAT
PT Vale Bawah Header (MOBILE)

Kadis Kesehatan : Masalah Bidan Rosalina Kami Ambil Alih dan Sudah Selesai

Luwu Timur, batarapos.com – Soal Bidan Rosalina yang dikabarkan tidak menerima gaji selama 7 bulan hingga viral yang sebelumnya tidak diketahui Dinas Kesehatan Luwu Timur, dinyatakan selesai.

Ditemui diruang kerjanya siang tadi, Jumat, (23/8/19), Kepala Dinas Kesehatan Luwu Timur (dr. April) membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, masalah Bidan Rosalina dan Kepala Puskesmas Burau yang sempat viral itu telah diambil alih oleh Dinas Kesehatan, SPK Bidan Rosalina pun telah ditandatangani.

Gaji Bidan Rosalina juga telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan, yang telah disepakati akan dirapel, dr. April juga menjelaskan bahwa terkait miskomunikasi ini keduanya antara Bidan Rosalina dan Kapus Burau sudah saling memaafkan.

“Masalah ini kita sudah ambil alih dan sudah selesai, keduanya sudah kita panggil dan sudah saling memaafkan, untuk gaji Bidan Rosalina kita rapel, jadi harapan saya tidak ada lagi masalah ini, karena kita sudah selesaikan” Kata Kadis Kesehatan (dr. April).

Saat ini Bidan Rosalina kembali melakukan aktivitasnya sebagai bidan di Poskesdes Lauwo Mess Desa Lauwo, Kecamatan Burau. (HS).

JANGAN LEWATKAN
Komentar
Loading...