Kapolres Gowa Gunakan Trail Bersama Rider Tinjau Jembatan Darurat

11

 

Gowa, batarapos.com – Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola S.Ik. MH telah melakukan Adveture Trail bersama beberapa rider Kabupaten Gowa yang mulai star dari Mako Polres Gowa menuju jalur Kecamatan Pattallassang, ke Kecamatan Parangloe dan langsung ke Kecamatan Manuju, meninjau langsung kondisi jembatan darurat Sungai Jenelata yang merupakan jln. Utama menuju Kecamatan Bungaya dan Kecamatan Tompobulu, yang rusak karena bencana banjir bandang diawal Tahun 2020 kemarin, Selasa (21/1/2020).

Dalam peninjauannya itu terkait kondisi jembatan darurat tersebut terdapat beberapa baut yang lepas akibat kayu penyangga telah banyak yang lapuk sehingga perlu pembenahan sedikit agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gowa didampingi Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin dan Ketua Tim RTRAC Jabbar Itung serta rider memberikan keterangannya bahwa akan mengupayakan balok penyangga untuk diikat supaya bisa kuat kembali sehingga aman dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaCek Hasil Pembangunan, Anggota DPRD Dapil III Laksanakan Monitoring
SelanjutnyaTerungkap Dalam Rapat Kordinasi, Program Pamsimas Desa Cendana Hitam Bermasalah