Kapolres Luwu Timur Resmikan Pospol Mahalona

28

 

Luwu Timur, batarapos.com – Peresmian pospol mahalona oleh Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko,S.I.k. di desa libukang mandiri kecamatan Towuti kabupaten Luwu Timur, Kamis (5/8/21).

Peresmian pospol mahalona oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko,S.I.k di dampingi oleh Para Perwira Polres dan Kapolsek Towuti Iptu Simon siltu,SH di hadiri pula oleh Danramil nuha, plt.Camat towuti Zaenal , kadis tenaga kerja dan perindustrian Aini endis, Kabag prokopim muh.Rizki Alamsyah serta kades libukang mandiri dan bapak bupati kabupaten Luwu timur Drs.H.Budiman,M.Pd.

Acara ini berlangsung hikmat dan sederhana mengingat masi dalam masa pandemi covid-19 sehingga hanya di hadiri oleh beberapa perwakilan pejabat pemerintah, masyrakat, tokoh agama dan tokoh adat setempat.

Peresmian pospol mahalona di tandai dengan penandatangan prasasti oleh bapak Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko,S.I.k serta pengguntingan pita oleh bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman,M.Pd dan di lanjutkan dengan pengecekan gedung serta sarana dan prasarananya, Bripka Niswar yang di tunjuk sebagai kepala pos polisi mahalona juga turut hadir pada acara tersebut.

“Saya berharap dengan diresmikannya pospol mahalona ini dapat memberi rasa aman Kopada masyarkat dan bisa menjadi rumah bagi kita bersama, mungkin kedepannya kita juga akan menambah jumlah personil, selain itu semoga semakin banyak investor yang masuk ke wilayah ini untuk menanamkan modalnya” ungkap Kapolres Luwu timur.

Diakhir sambutannya Drs.H.Budiman ,M.Pd juga berpesan kepada masyarkat maupun tokoh adat dan tokoh agama yang hadir agar bisa bekerjama dengan Personil Polri maupun TNI guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, tidak lupa pula bapak bupati Luwu timur menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mematuhi prokes mengingat di kabupaten Luwu timur sendiri kasus yang terkonfirmasi covid-19 terus meningkat. (**)

SebelumnyaHari Ini Kasus Baru Tambah 72 dan Pasien Sembuh 11
SelanjutnyaBupati Lutim Resmikan Penyeberangan Perdana KMP Opudi dan KMP Pangkilang