Kapolres Luwu Utara Cek Gudang Senjata Api

27

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melakukan pengecekan di gudang senjata api. Senin (27/1/2020).

Pengecekan gudang senjata api didampingi oleh kasubag Sapras Ipda Syarifuddin bersama anggotanya.

Hal ini diungkapkan oleh orang Nomor satu di Polres Luwu Utara bahwa Senjata api harus selalu dijaga kebersihannya, begitu pula dengan amunisinya harus diperhatikan betul penyimpanannya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan bahwa hal ini harus rutin dilaksanakan pengecekan Gudang Senjata untuk memeriksa kelengkapan persenjataan di Polres Luwu Utara beserta amunisinya.

Kegiatan pemeriksaan ini juga dilakukan terhadap amunisi yang dimiliki Polres Luwu Utara, baik jumlah totalnya maupun yang telah terpakai.

Disamping itu juga, Kapolres Luwu Utara juga mengecek keamanan Gudang Senjata serta  memberikan Apresiasi karena Persenjataan Polres Luwu Utara sangat terawat dan siap digunakan apabila diperlukan.

Utamakan kebersihan gudang karena kebersihan itu sebagian dari iman.

“Personel yang menyalah gunakan senpi, apalagi senpinya tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan keberadaannya akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Kapolres Luwu Utara. (Drs)

SebelumnyaIstri Bupati Jeneponto Kunjungi Penderita Gizi Buruk di RS Latopas
SelanjutnyaH.Paris Yasir Dan Komisi 3 DPRD Jeneponto Kunker ke Dirjen Bina Marga