Kapolres Luwu Utara Hadiri Temu Karya Daerah Karang Taruna

36

Masamba, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito  menghadiri kegiatan temu karya daerah (TKD) karang taruna kabupaten Luwu Utara masa bakti 2020-2025, bertempat di Aula Lagaligo kantor Bupati, Jalan Simpurusuang, Jumat kemarin (31/1/2020) pada pukul 14.30 Wita.

Temu Karya Daerah yang dibuka secara langsung oleh Sekda Luwu Utara Ir. Armiadi dengan mengangkat tema “Eksistensi Karang Taruna di Era Industri 4.0”.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, AKBP AGUNG DANARGITO S.IK M.Si (Kapolres Lutra), AWALUDDIN (Wakil Ketua I DPRD Lutra), BESSE ANDI PABEANGI (Kadis Sosial Pemkab. Lutra), MUH ZAENAL S.Sos (Sekretaris Karang Taruna Prov. Sulsel), KAREMUDDIN (Ketua Karang Taruna Kabupaten Lutra), Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan Kepala Desa, Para Ketua OKP, Para Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lutra, Para Tamu serta Undangan Lainnya sekitar 250 orang.

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana, RIDWAN S.Pd mengucapan terima kasih Kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara TKD Karang Taruna Kabupaten Lutra Periode 2020 – 2025.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lutra mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Pelaksana dan seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan ini dan mohon maaf atas segala kekurangan.

“Karang Taruna sebagai wadah pemuda merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting untuk membentuk mental anak muda sebagai calon pemimpin bangsa, juga meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab sosial pemuda bagi pembangunan bangsa. Dari kegiatan seperti inilah nantinya kita membuat permohonan kepada pemerintah untuk menimbang dan mengangkat kembali eksistensi Karang Taruna dari tingkat Desa, Kecamatan sampai ke tingkat Kabupaten,” Ungkapnya.

Kapolres Luwu Utara. AKBP Agung Danargito mengharapkan semoga apa yang dihasilkan dalam kegiatan ini tetap membangun komunikasi dan bermitra dengan aparat kepolisian.

“Ini telah terjalin, mari bersama-sama menjaga dan memelihara stabilitas keamanan menjelang Pemilukada 2020,” Ungkap Kapolres. (Drs)

SebelumnyaKapolsek Baebunta Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung
SelanjutnyaCipkon Satlantas Dan Gabungan Fungsi Polres Luwu Utara