Kapolres Luwu Utara Periksa Kelengkapan Puluhan Randis

48

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, melakukan pengecekan kendaraan Dinas (Randis) personil Polres Luwu Utara, di Mako Polres Luwu Utara, Senin (23/8/21).

Sebanyak 29 kendaran dinas yang diperiksa yakni dari satuan lalu lintas, 5 (Lima) unit mobil, 6 (enam) unit motor. Satuan Sabhara, 10 (sepuluh) unit sepeda motor, 2 (dua) unit mobil, dan Reskrim, 1 (satu) unit mobil, 4 (empat) unit motor serta Provost, 1(satu) unit motor.

Kapolres Luwu Utara AKBP, Irwan Sunuddi, menjelaskan, bahwa pemeriksaan randis personil Polres Luwu Utara bertujuan untuk mengetahui atau mengecek seluruh kendaraan randis dalam keadaan normal ataukah ada kendaraan yang mengalami kerusakan.

Pengecekan randis ini juga bertujuan agar tetap terjaga ke stabilannya, agar pada saat di gunakan dalam bertugas semua anggota dalam keadaan aman dan tidak mengalami keterlambatan saat ada hal yang urgen di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” jelasnya.

Selain mengecek kesiapan kendaraan kegiatan ini juga untuk memeriksa kelengkapan kendaraan sehingga dapat mempermudah mobilisasi anggota polri dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian yang presisi seperti Patroli dan pengawalan gunaa menciptakan situasi kambtibmas diwilayah hukum polres Luwu Utara. (Rival)

SebelumnyaSekda Luwu Timur Apresiasi Saran dan Masukan Fraksi-Fraksi DPRD
SelanjutnyaSahabat ET Akan Deklarasi Dukungan Erick Thohir for Presiden 2024