Kapolres Luwu Utara Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel

9

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito menerima kunjungan Tim Sosialisasi Gratifikasi Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin oleh Iptu Andi Ilhan bersama rombongan. Selasa (28/1/2020).

Pelaksanaan sosialisasi gratifikasi oleh tim Itwasda Polda Sulsel akan digelar di Aula besar Mapolres Luwu Utara pada pukul 08.10 Wita.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengucapkan selamat datang Tim Itwasda Polda Sulsel di Polres Luwu Utara.

“Kepada seluruh Personil agar turut serta mengikuti sosialisasi secara maksimal,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi yakni Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf serta Personil Polres Serta Polsek jajaran.

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mendorong terwujudnya pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang profesional, berintegritas, berperilaku dan berbudaya anti korupsi.

Karena pemahaman, pengetahuan atas gratifikasi dan benturan kepentingan ini merupakan hal yang penting dimiliki oleh pegawai negeri pada Polri selaku aparat Negara yang memiliki tugas memelihara keamanan, ketertiban masyarakat serta penegakan hukum.

“Untuk dapat mengambil tindakan pencegahan sedini mungkin sebelum timbulnya tindak pidana korupsi sebagai akibat dari gratifikasi dan benturan kepentingan tersebut,” Kata Kapolres Luwu Utara.

Pada kesempatan itu Itwasda Polda Sul-sel menyampaikan kepada para peserta sosialisasi semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Anggota Polres Luwu Utara dapat meningkatkan profesionalisme sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Drs)

SebelumnyaBupati Luwu Utara Masuk Daftar 7 Wanita Berprestasi di Indonesia
SelanjutnyaKapolres AKBP Agung Danargito Terima Kunjungan Ketua HIKMA Luwu Utara