Kapolres Luwu Utara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rujab Polsek Mappedeceng

50

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah jabatan (Rujab) Polsek Mappedeceng di samping Polsek Mappedeceng, Senin (11/10/2021).

Kegiatan itu dihadiri wakil ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin, Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Camat Mappedeceng Kadri, Kapolsek Mappedeceng IPDA Awaluddin, dan Kades CP 2 yang diwakili Aparatnya.

Dalam laporannya, Kapolsek Mappedeceng IPDA Awaluddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Kerua DPRD Luwu Utara, Camat Mappedeceng, Kepala Sesa dan Masyarakat atas partisipasinya sehingga pembangunan rujab Polsek dapat terlaksana.

Semoga apa yang kita rencanakan dari awal sampai akhir selesainya pembangunan rumah jabatan Polsek Mappedeceng dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga dapat digunakan baik demi kelancaran pelayanan masyarakat,” ucap IPDA Awaluddin dalam laporannya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan bahwa biasa kalau orang mau membangun lahannya yang tidak ada, sedang di Polsek lahan ada tapi memulai susah, jadi saya sampaikan ke Kapolsek untuk memulai.

Namun dalam membangun jangan menekan masyarakat dan memaksakan kehendak dalam hal kalau kita dibantu dengan ikhlas,” ujarnya.

Sumberdaya melimpah mau cari pasir, batu melimpah jadi memulai itu yang susah. Tapi alhamdulillah Wakil ketua DPRD mensupport pembangunan rujab ini,” sambungnya.

AKBP Irwan Sunuddin, berharap dengan adanya pembangunan Rujab tersebut diberi kelancaran.

Dengan ucapan Bismillah, semoga langkah ini diberi kelancaran dalam pembangunan Rujab Polsek Mappedeceng,” harapnya.

Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan meninjau pelaksanaan tugas Polsek serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat dalam memberi pelayanan,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaMenyelaraskan Hubungan Kerja Pemda, Bappelibangda Luwu Utara Gelar Coaching Clinic Renstra PD
SelanjutnyaBukan Pemerintah, Jembatan dan Masjid di Luwu Dibangun Relawan