30 Mei 2024, 5:13 pm

Kapolsek Malangke Barat Jemput dan Kawal Logistik Pemilu

Liputan : Tim batarapos.com/Rival

Luwu Utara, batarapos.com – Distribusi logistik Pemilu 2024 dari gudang KPU Luwu Utara menuju kecamatan Malangke Barat mendapat pengawalan ketat TNI-Polri.

Penjemputan dan pengawalan logistik pemilu ini menggunakan tiga unit mobil Truck yang dipimpin langsung Kapolsek Malangke Barat, IPTU Kawaru dan Koramil Malangke Barat serta dihadiri Ketua KPU Luwu Utara.

Logistik Pemilu dikawal ketat personel TNI Polri dari gudang KPU menuju kantor Camat Malangke Barat, guna memastikan logistik tiba ditujuan tanpa hambatan.

” Kita jemput dan kawal guna memastikan keamanan dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap proses demokrasi yang aman damai dan tentram,” Ucap IPTU Kawaru.

Tidak hahya dijemput di gudang lalu dikawal ke kantor Camat Malangke Barat, namun personel TNI Polri tetap melakukan pengawalan dan penjagaan logistik hingga penyaluran ke sekretariat PPK.

” Kami berharap semoga pesta demokrasi diwilayah kecamatan Malangke Barat ini dapat berjalan lancar, damai, aman dan transparansi, serta memberikan hasil yang akurat dan adil bagi seluruh rakyat.” Harapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan