30 Mei 2024, 6:35 pm

Kebakaran Mobil Minibus di Depan SPBU, Kapolsek Bone-Bone Sebut Bukan Pelangsir BBM

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Kebakaran mobil minibus di depan SPBU Bone-Bone kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengakibatkan sang sopir juga terkena percikan api.

Kejadian nahas itu, dialami oleh Afrisal Kusuma, mobil minibus jenis Avanza miliknya ludes terbakar, tidak hanya mobil, dia juga kena percikan api dibagian kaki.

Kapolsek Bone-Bone, Kompol I Made Untung Sunantara menerangkan bahwa, kejadian itu sekitar pukul. 10.30 WITA, Minggu 7 April 2024 saat korban sedang mengatre BBM jenis pertalite.

Kebakaran diduga akibat korek api yang meledak di dalam mobil memicu percikan api dan membakar habis mobil, untungnya, sang sopir berhasil menyelamatkan diri.

” Tiba-tiba ledakan keras terdengar dari dalam mobil, diikuti dengan percikan api yang cepat membesar dan melahap seluruh bagian depan mobil,” Ujar Kapolsek Bone-Bone.

Kapolsek juga membantah adanya kabar mobil yang terbakar adalah mobil pelansir BBM, menurutnya, kendaraan tersebut tengah mengantre BBM untuk digunakan pribadi.

” Tidak ada mobil pelangsir BBM yang terbakar di SPBU karena saya sudah sampaikan kepada pihak SPBU, kemungkinan hanya mengisi BBM untuk oprasinal menjelang hari raya Idul Fitri,” ucap Kompol I Made Untung.

Tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut, pemilik mobil hanya mengalami luka bakar dibagian kaki dan tidak menjalani perawatan rumah sakit, sementara kerugian ditaksir Rp. 150 juta.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan