Kecam Sekelompok OTK Pembawa Sajam, PP Ham-Lutim Desak Polres Palopo Usut Tuntas

1058

Luwu, batarapos.com – Sekretariat Ham-Lutim Batara Guru didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam di tangannya pada Jumat lalu di Jl. Opu tosappaile, Palopo sekitar pukul 20:00 (15/10/21).

Beberapa pengurus Ham-Lutim Batara Guru yang berada di sekretariat saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui maksud kedatangan sekelompok orang tersebut. Namun karena melihat beberapa orang membawa senjata tajam, sehingga diduga kelompok tersebut akan melakukan penyerangan.

Iskandar Sekretaris Umum Ham-Lutim Batara Guru mengatakan adapun kedatangan sekelompok orang tersebut, diduga ada kaitannya dengan insiden bentrok antara dua kelompok mahasiswa dari kampus yang berbeda sebelumnya. Sekretaris Ham-lutim Batara Guru, Iskandar juga menuturkan bahwa kedatangan sekelompok orang tersebut adalah sebuah bentuk ancaman bagi kader yang berada di sekretariat.

Sehubungan dengan peristiwa ini, kami selaku pengurus Ham-Lutim Batara Guru akan mendesak kepada pihak Polres kota Palopo untuk segera mengusut para pelaku yang mencoba melakukan intimidasi kepada pengurus dan kader kami yang berada di sekretariat apalagi jika ingin sok hebat dengan membawa sajam dan berbau minuman keras,” Tangkas Iskandar Sekretaris Umum Ham-Lutim Batara Guru, pada Minggu (17/10/21).

Tim batarapos.com

SebelumnyaAnyun Cadel Tak Sanggup Menahan Air Matanya Didepan Pasien Anak Gagal Ginjal
SelanjutnyaHujan Deras dan Angin Kencang, Atap Rumah Warga di Burau Ambruk