Kecelakaan Lalu Lintas, Akibatkan Satu Orang Meninggal di TKP

628

Jeneponto, batarapos.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros/umum kampung Ujung Barat, Desa Bonto Ujung, kecamatan Tarowang, kabupaten Jeneponto, Senin (19/10/2020).

Plt kabag Humas Polres Jeneponto.AKP Syahrul SH mengungkapkan sebuah sepeda motor Yamaha NMAX warna merah maron DD 5100 GC di kendarai oleh ANDIKA MAULANA Bin H.ANTO bergerak dari arah Bantaeng menuju arah Makassar.

Setiba di TKP diduga bertabrakan samping kanan oleh sebuah mobil Avanza warna putih yang belum diketahui identitas (lidik) yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng, sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut  jatuh ke badan jalan arah Bantaeng dan sepeda motor tersebut jatuh di as jalan (tengah jalan),” ucapnya.

Lanjut Syahrul SH, berselang beberapa menit kemudian pengendara sepeda motor tersebut diduga ditabrak lagi oleh sebuah mobil Pickup warna hitam yang belum diketahui identitasnya yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di TKP.

Diketahui ANDIKA MAULANA bin  H. ANTO (15) yang berstatus sebagai Pelajar, alamat, Kp.Pa’ci’nongan, Desa Tino, kecamatan Tarowang  kabupaten Jeneponto, mengalami luka-luka, seperti keluar darah pada telinga kanan, patah tertutup pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada kepala bagian belakang, lecet pada punggung tangan kiri, lecet pada jidat, lutut kanan dan kiri dan Patah tertutup pada tulang punggung belakang.

Pihak kepolisian mendatangi dan mengolah TKP Laka lantas, mengintrogasi dan mencatat Saksi di TKP Laka Lantas dan mengecek korban di RSUD Lanto Dg Pasewang, Kab.Jeneponto.

Kerusakan Material seperti, Kerusakan pada sepeda motor Nmax  no pol DD 5100 FC, Lecet kap belakan samping kanan, lecet pada kap samping  depan bagian kanan, dan patah pada spion kanan. Sedangkan kurugian material sekitar Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah).

Untuk saat ini kasus laka lantas tersebut  ditangani Sat Lantas Polres Jeneponto.(Ridwan Tompo).