30 Mei 2024, 5:27 pm

Kepercayaan Warga Terus Meningkat, Amir Makhmud Raih Suara 6.000 Lebih di Dapil IV Malangke-Malangke Barat

Liputan : Tim batarapos.com/Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Dari waktu kewaktu, kepercayaan masyarakat terus meningkat terhadap kemampuan Amir Makhmud, dalam mengawal aspirasi masyarakat.

Hal itu terbukti dari setiap pemilihan, perolehan suara Amir Makhmud, terus meningkat dan dapat dipastikan terpilih kembali sebagai wakil rakyat di Parlemen DPRD Luwu Utara untuk periode ke Empat.

Meski KPU Luwu Utara, sebagai penyelenggara belum mengumumkan secara resmi siapa saja anggota dewan yang berhak duduk di parlemen, paling tidak pleno penghitungan suara secara manual PPK ditingkat kecamatan, cukup memberikan data akurat sebagai gambaran awal yang cukup menentukan. Artinya data itu sudah dinyatakan bisa dipercaya setelah ditanda tangani saksi dari perwakilan partai dan penyelenggara.

Salah satu tokoh masyarakat di Malangke Barat mengatakan bahwa dari pemilihan sebelumnya di tahun 2019 Amir Makhmud memperoleh 2.488 suara, tapi pada pemilihan tahun 2024 kepercayaan masyarakat meningkat drastis menjadi sekitar 6.111 suara.

” Ini membuktikan beliau (Amir Makhmud) sukses membawakan Aspirasi Masyarakat. Salah satu alasan dukungan dan kepercayaannya juga masyarakat terus bertambah karena setiap aspirasi yang beliau (Amir Makhmud) bawakan selalu terealisasi, dan beliau juga tidak sombong serta sangat baik kepada semua orang,” ucapnya, Minggu (18/2/2024).

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara dari Partai Golongan karya (Golkar) Amir Makhmud bersama keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

” Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat daerah pemilihan (Dapil) IV Malangke dan Malangke Barat, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali mewakili bapak/ibu di DPRD kabupaten Luwu Utara, periode 2024-2029,” ucap Amir Makhmud, Minggu (18/2/2024).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran dari simpatisan dan sahabat serta keluarga yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya.

” Terima kasih juga kepada penyelenggara (KPUD) Luwu Utara, Bawaslu, Panwas, PPK, PPS, pihak keamanan TNI dan Polri. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua,” kata Amir Makhmud.

Amir Makhmud juga akan berkomitmen terus untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat.

” Doa dan dukungan semua tentu sangat saya butuhkan untuk terus menjalankan amanah untuk mengawal Aspirasi masyarakat,” kuncinya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan