30 Mei 2024, 5:20 pm

Ketua DPRD Luwu Timur Dukung Ekosistem Pers yang Sehat dan Dinamis

Luwu Timur, batarapos.com – Setiap tanggal 9 Februari diperingati sebagai hari pers nasional.  Sejumlah pihak berharap pers Indonesia bisa  makin merdeka dan menyuarakan aspirasi masyarakat demi kemajuan bangsa dan Negara.

“ Momentum hari pers nasional ke-78 kali ini saya mengajak kepada insan pers sekalian, khususnya di daerah  ini bisa menjadikan profesi pers untuk mengokohkan pilar demokrasi,” kata ketua DPRD Luwu Timur, Aripin.

Aripin yang juga ketua DPD partai Golkar Luwu Timur ini  berharap peringatan hari pers nasional kali ini bisa menjadi momentum  menguatkan tonggak kemerdekaan dan kemajuan pers di tanah air. “ Teruslah bekerja secara professional. Tetap sajikan informasi yang mencerdaskan khalayak, publik di tengah perkembanagn informasi yang sangat cepat,” imbuh Aripin.

Sebagai wakil rakyat lanjut Aripin, pihaknya sangat mendukung  ekosistem pers yang sehat dan dinamis. “ Peringatan hari pers nasional tahun ini tentu menjadi  sesuatu yang membahagiakan bagi kalangan dan insan pers di tanah air, begitupula tentunya dengan rekan-rekan jurnalis di Luwu Timur. Selamat hari pers nasional, semoga  kerja-kerja jurnalistik dapat terus mensupport program pembangunan dan potensi-potensi di Luwu Timur  yang kita cintai,” pungkas Aripin.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan