Satlantas Bersama Samsat Polres Luwu Utara, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

133

Masamba, batarapos.com – Satuan Lalulintas dan Samsat Luwu Utara berkomitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sesuai atensi dan amanah orang Nomor satu di Polres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito terhadap anggota dan polsek jajaran dalam pelayanan kepada masyarakat. Selasa (4/2/2020).

Kasat Lantas Polres Luwu Utara. AKP Syarifuddin mengatakan bahwa gedung Pelayanan Satuan Penyelenggara Admistrasi SIM (Satpas) Pelayanan Terpadu Indra Dharmalaksana 99. Satlantas Polres Luwu Utara terpisah dengan kantor Samsat yang berada di jalan Taman Siswa tidak jauh dari Mako Polres Luwu Utara, berjarak 150 Meter. Kami telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kerja dibidang pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bersama Anggota Samsat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti perpanjangan dan pengurusan SIM baru, dalam pelayanan pembayaran pajak STNK maupun pelayanan yang lainnya seperti SIM dan BPKB, sehingga masyarakat merasa puas dan nyaman dalam berikan pelayanan Publik Polres Luwu Utara,” Ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Utara. AKP Syarifuddin kepada batarapos.com.

Gedung pelayanan sudah dilengkapi dengan AC, ruang laktasi bagi ibu menyusui dan ruang tunggu yang nyaman dan luas serta pelayanan yang ramah dari Anggota Satlantas Polres Luwu Utara yang sudah menggunakan standar pelayanan terhadap masyarakat.

Ditempat terpisah Kanit Regident IPTU Bakri mengatakan bahwa di Samsat, kantor buka dari pukul 08.00 Wita sampai 15.00 Wita, ini sebuah bukti pelayanan dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan responsif dan cepat telah diterapkan di Samsat Luwu Utara, seperti pengesahan tahunan STNK Wajib pajak bisa kita selesaikan dalam waktu lima (5) menit, sedangkan untuk pergantian STNK, bisa selesai 35 menit, apabila semua kelengkapan berkas sudah lengkap, pihaknya akan upayakan bisa selesai dengan waktu yang sudah ditentukan,” tegas Kanit Regident. (Drs)

SebelumnyaSebanyak 5.888 Orang Mengikuti Tes SKD CPNS di Luwu Utara
SelanjutnyaMeninggal Gantung Diri, Keluarga Tolak Lakukan Autopsi