Komunitas Motor Makassar Bergerak, 9 Juta Hasil Donatur Siap Dikirim ke Sulbar

Makassar, batarapos.com – Musibah bencana alam yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat menjadi pusat perhatian dan simpati dari berbagai kalangan masyarakat.

Tidak terkecuali dari Komunitas asal Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Komunitas BMK Raya, Cobra Speed, dan juga komunitas Katac.

Para komunitas asal kota Daeng ini melakukan penggalangan dana secara door to door menyambangi rumah warga selama 4 hari berturut-turut terhitung sejak hari Sabtu 16 sampai Selasa 19 Januari 2021.

Selain bentuk door to door, para komunitas motor ini juga turun di jalan raya dengan membawa kardus untuk menarik simpati pengguna jalan yang peduli terhadap korban gempa di Sulawesi Barat.

Inilah bentuk empati kami kepada saudara kita disana (Sulawesi Barat) selama empat hari melakukan penggalangan, Alhamdulillah dana yang terkumpul kurang lebih sembilan juta lima ribu delapan ratus ribu rupiah (Dan) itu belum termasuk donasi perkomunitasnya”, tutur Al – Gazali dari komunitas Kapasa Trail community (Katac) kepada batarapos.com Selasa, (19/1/2020).

Al Gazali juga menambahkan, hasil dari donasi yang dikumpulkan bersama para komunitasnya senilai 9 juta lebih itu rencananya akan dibelanjakan dalam bentuk barang untuk keperluan para pengungsi di Sulawesi Barat.

Rencana besok (Rabu 20 Januari 2021) masuk tahap pembelanjaan barang kebutuhan pokok untuk dikirim disana,” cetusnya. (Yusri).

SebelumnyaPeduli Sulbar, Karang Taruna Desa Beringin Jaya Galang Dana
SelanjutnyaBanyak Aktivis dan Eksponen Angkatan Muda Muhammadiyah Tertarik Bergabung Partai UKM