Kronologis Karyawan dan Security PT. IMIP Berkelahi, Lokasi Diambil Polisi !

865

Morowali, batarapos.com – Viral video security dan karyawan PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) berkelahi.

Video viral itu terjadi di jalan Trans Sulawesi Morowali – Sulawesi Tenggara, tepatnya di Pos 3 Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (21/6/22).

Informasi yang dihimpun, berawal dari salah satu karyawan yang coba menerobos pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh security, pasalnya kendaraan tambang hendak melintas di jalan poros.

Security yang tidak terima karyawan menerobos menegur lalu menendang karyawan, sehingga karyawan berteriak meminta bantuan karyawan lainnya, perkelahian pun tak terhindarkan.

Disitu memang area lintasan kendaraan tambang, jadi security yang atur lalulintas, saat pengaturan ada karyawan coba menerobos, sehingga dia ditegur lalu ditendang, karyawan teriak minta bantuan karyawan lainnya, sehingga terjadi perkelahian,” Kata sumber yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Dari kedua pihak yang berkelahi, tidak ada yang mengalami luka serius, masalahnya pun sudah diselesaikan melalui departemen masing-masing.

Tidak ada yang luka serius, masalahnya juga diselesaikan dan kedua pihak tidak memperpanjang lagi,” Ucap sumber.

Pasca kejadian itu, pengaturan lalulintas di area lintasan kendaraan tambang dan jalan umum itu untuk sementara diambil alih pihak Kepolisian dari Polsek Bahodopi.

Tim batarapos.com

SebelumnyaSekjen PADI Desak KPK Tahan Mardani H Maming, Amankan Penghilangan Barang Bukti dan Aset Dugaan Korupsi
SelanjutnyaDireskrim Polda Sulteng Ciduk 3 Pelaku Curanmor, Ini TKP-nya