22 Februari 2024, 2:23 am

Kunjungan Silaturahmi Komjen Pol Syafruddin Kambo Disambut Hangat Kapolda Sulbar

Sulbar, batarapos.com – Kedatangan Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo di Bandara Tampa Padang Mamuju pagi ini mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta PJU dan perwakilan Pemda, Senin kemarin (2/12/19).

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kunjungan Komjen Pol (Purn) Syafruddin ke Mamuju adalah untuk bersilaturahim dengan berbagai pihak guna menjaga dan meningkatkan sinergitas.

Disamping itu, rencananya beliau akan melakukan pemantauan langsung kelokasi tambang emas di Mamuju Tengah (Mateng) guna memastikan kondisi yang tetap aman di Sulawesi Barat (Sulbar), ini juga baru rencana belum pasti juga, tutur Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat di konfirmasi.

“Intinya kunjungan beliau sebagai putra daerah Sulbar, pihaknya ingin meliat daerahnya maju dengan adanya beberapa potensi seperti tambang dan perkebunan yang tentu akan memicu perekonomian di Sulbar,” tutur Kabid Humas.

Saat tiba di bandara, Komjen Pol (Purn) Syafruddin nampak disambut dengan hangat sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau.

Kapolda Sulbar sendiri dalam kesempatannya dengan penuh hormat mengucapkan selamat datang kepada Komjen Pol (Purn) Syafruddin beserta rombongannya, “Selamat datang ditanah kelahiran semoga perjalannya menyenangkan puang,” Sambut Kapolda.

Dilanjutkan dengan bincang santai sekaligus sarapan bersama di ruang VIP Bandara Tampa Padang membahas mendatangkan inpestor untuk mengelola hasil bumi berupa emas yang ada di Mateng. Selain itu juga dibahas terkait situasi kamtibmas di Sulbar.

“Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas juga menekankan kedatangan beliau ingin menggali potensi lebih jauh tentang Sulbar bukan hanya tambang emasnya namun semua potensi yang ada dan beliau mengundang beberapa Bupati serta investor untuk membicarakan hal tersebut,” tuturnya. (Hms Polda Sulbar/Drs)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan