Laksanakan Donor Darah, Kapolres Luwu Utara : Semoga Bermanfaat Bagi Pasien Yang Membutuhkan

Luwu Utara, batarapos.com – Polres Luwu Utara menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Senin (19/06/2003).

Pelaksanaan giat donor darah tersebut diikuti langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama Personil Polri dan Bhayangkari di jajaran Polres Luwu Utara.

AKBP Galih menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang.

“Jajaran Polres Luwu Utara beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia maju,” ucapnya setelah melaksanakan donor darah.

Kapolres berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Polres Luwu Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian serta cinta kami kepada sesama manusia, khususnya masyarakat yang ada di Kab. Luwu Utara. Jadi ini merupakan wujud bakti sosial kami kepada mereka-mereka yang membutuhkan darah. Harapan kami kantong darah yang kami donorkan akan sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah,” harap AKBP Galih didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Ingrid Galih.

Adapun pelaksana kegiatan donor darah dari Sie Dokkes Polres Luwu Utara bekerja sama dengan PMI Luwu Utara.

Tim batarapos.com/Dedhy

SebelumnyaSekda Lutim Beri SK Pensiun untuk 8 ASN Masuk Purna Bakti
SelanjutnyaLaksanakan Donor Darah, Kapolres Luwu Utara : Semoga Bermanfaat bagi Pasien yang Membutuhkan