Lantik 61 Kades Terpilih, Bupati Luwu Timur Akan Boyong OPD Nginap di Desa

680

Luwu Timur, batarapos.com – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 61 Kepala Desa hasil Pilkdes serentak, berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Malili, Luwu Timur, Kamis (18/11).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala Desa itu dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur mengatakan akan memboyong para OPD untuk bersama-sama menginap di Desa selama dua sampai tiga hari.

Itu akan dilakukan oleh Bupati Luwu Timur guna memastikan pelayanan terhadap masyarakat selama tahun 2021 dan melakukan pembahasan rencana pembangunan 2022 kedepan.

Kita bersama teman OPD akan tinggal di Desa dua hari sampai tiga hari untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat dan membahas rencana pembangunan kedepan,” Sambut Bupati Luwu Timur.

Drs. H. Budiman, M.Pd juga harus memberi contoh yang baik untuk masyarakat, Bupati juga mengimbau DPMD agar memberikan pelatihan terhadap seluruh Kepala Desa terpilih.

Kepala Desa harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, untuk Kepala Desa terpilih agar diberikan pelatihan,” Imbau Bupati Luwu Timur.

Tim batatapos.com/Attang

SebelumnyaLuwu Timur Kembali Raih Penghargaan Tertinggi Nasional Kabupaten/Kota Sehat Swastisaba Wistara
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Lantik 61 Kades Terpilih, Muh. Aswan Musa Kades Termuda