23 Juli 2024, 11:44 pm

Lapangan Sepak Bola Yang Dibangun PT CLM Sudah Bisa Digunakan

Luwu Timur, batarapos.com – Lapangan sepak bola yang dibuat PT CLM yang berada di kawasan Sport Center Malili sudah dimanfaatkan warga Malili untuk kegiatan Olahraga, Setiap sore warga main sepak bola di lapangan tersebut.

” Sekian lama kita tunggu akhirnya lapangan ini bisa kita manfaatkan juga untuk main bola tiap sore,” Ujar Rahman warga Puncak Indah . Selasa (11/06/2024).

Lanjut disampaikannya, meski lapangan sepak bola sudah dimanfaatkan warga, ia berharap fasilitas olahraga lainnya tetap dilanjutkan pembangunannya oleh PT CLM.

Herli, Supervisor PPM, menyampaikan harapannya agar lapangan sepak bola ini dapat terus digunakan oleh masyarakat.

“ Lapangan sepak bola merupakan salah satu fasilitas di Sport Center yang dibangun oleh PT. CLM. Kami berharap masyarakat dapat terus memanfaatkannya untuk berolahraga, sehingga dapat mendukung peningkatan prestasi sepak bola ke depannya,” ujar Herli.

Pembangunan Sport Center ini dilakukan secara bertahap oleh PT. CLM. Pada tahun ini, pembangunan akan dilanjutkan dengan menambah berbagai fasilitas lainnya untuk mendukung aktivitas olahraga dan kebugaran masyarakat setempat.

Lapangan sepak bola di Sport Center ini diharapkan dapat menjadi sarana yang mendorong semangat berolahraga dan sekaligus menjadi tempat pengembangan bakat bagi para atlet muda di Luwu Timur.

Dengan adanya fasilitas olahraga yang memadai, diharapkan prestasi sepak bola di daerah ini dapat terus meningkat.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan