Luwu Timur Dapat Bantuan Swab, APD Asmat dan Ribuan Butir Multi Vitamin dari Pemprov Sulsel

85

Luwu Timur, batarapos.com – Dinilai sukses menangani pencegahan dan penyebaran Virus Corona, Pemerintah provinsi Sulawesi selatan melalui bidang Farmasi dinas kesehatan memberikan bantuan Swab antigen, Alat Pelindung Diri (APD) serta ribuan butir multi vitamin dan Vitamin C kepada pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Swab jenis antigen sebanyak 200 buah, APD asmat 2000 pisces dan Ribuan butir Multi Vitamin serta Vitamin C yang diberikan Pemprov Sulsel kepada Dinas kesehatan Luwu Timur pada pekan kemarin.

Hal itu dikatakan kadis kesehatan Luwu Timur Dr. Rosmini Panding kepada media ini di ruang kerjanya senin (31 / Mei 2021), menurutnya, Pemprov Sulsel bidang Farmasi dinas kesehatan Sulsel memberikan bantuan ini karena Luwu Timur dinilai sebagai salah satu kabupaten di Sulsel bahkan Indonesia yang terbilang sukses menangani penyebaran dan pencegahan virus Corona.

Bantuan ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat maupun kepada para medis yang menangani langsung pasien yang terpapar Corona virus, alhamdulillah kita patut bersyukur dan apresiasi yang tinggi kita berikan kepada Pemprov Sulsel, atas bantuan yang diberikan kepada Luwu Timur,” ujar mantan Direktur RSUD Wotu itu.

Rosmini juga berpesan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar tetap Waspada dan mawas diri terhadap wabah penyakit yang mematikan ini (covid 19).

Mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan Masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta hindari kerumunan, sembari tetap berdoa kepada Allah Swt agar virus ini lenyap dari Negara yang kita cintai ini,” Ajaknya. (**).

SebelumnyaLepas Peserta STQH, Sekda Luwu Timur Ingatkan Peserta Agar Percaya Diri
SelanjutnyaLahannya Digunakan Pemda Luwu Utara Selama Puluhan Tahun, Wanita Sebatang Kara Ini Minta Keadilan