MDMC dan AMM Luwu Utara Gelar Rapat Persiapan Pemberangkatan Relawan Kloter 2 Ke Sulbar

74

Luwu Utara, batarapos.com – Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Utara dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Luwu Utara menggelar rapat pemantapan persiapan keberangkatan relawan ke Sulawesi Barat.

Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan rapat persiapan keberangkatan Relawan kloter ke 2 ke Sulbar,” ujar Ketua MDMC Luwu Utara, Ibrahim Nasir, Selasa (19/1/2021).

Kloter pertama kita mengirim 8 relawan bersama dengan logistik, dan hari ini rencana kita akan berangkat Kamis (21/1/2020) bersama relawan yang bergabung di MDMC dan Logistik,” tambahnya.

Ibrahim Nasir melanjutkan bahwa kloter ke 2 ini jumlah relawan akan bertambah dan logistik pun akan bertambah.

Masa tugas relawan MDMC Luwu Utara ada yang 2 pekan ada juga yang hingga masa pemulihan.

Terima kasih banyak para donatur yang mempercayakan kepada MDMC dan AMM Luwu Utara semoga sumbangan para donatur dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” bebernya.

Sekedar diketahui AMM adalah Angkatan Muda Muhammadiyah Luwu Utara diantaranya PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasyiatul Aisyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Sedangkan MDMC adalah lembaga yang khusus menangani kebencanaan yang ada di Muhammadiyah. (Deddi)