Mempererat Tali Silaturahmi, Serda Yushak Pingak Rutin Lakukan Komsos

30

Luwu, batarapos.com – Untuk mengetahui perkembangan di wilayah teritorial, Serda Yushak Pingak, rutin lakukan komsos bersama tokoh pemuda, di Desa Taramatekkeng, kecamatan Ponsel, kabupaten Luwu, Minggu (20/12/2020).

Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa, Serda Yushak Pingak, rutin lakukan komsos bersama tokoh pemuda, guna mempererat hubungan tali silaturahmi, kekeluargaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Serda Yushak Pingak laksanakan komsos bersama tokoh pemuda guna mempererat hubungan dan kerja sama yang baik untuk membantu dalam tugas pokok babinsa menjaga siskamtibmas khususnya di wilayah binaan.

Babinsa juga mengimbauan kepada masyarakat binaan agar taat peraturan pemerintah tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

Tetap selalu memakai masker apabila mengunjungi tempat umum, menjaga jarak serta mencuci tangan yang bersih guna mengurangi resiko penularan wabah covid-19 yang saat ini belum berakhir,” ujar Serda Yushak Pingak.(Jaya).

SebelumnyaRidwan Kamil Harus Pertanggung Jawabkan Tim Akselerasi Pembangunan, Ormas Pekat IB Desak DPRD Jabar Panggil Gubernur Jabar
SelanjutnyaAngka Pasien Sembuh Bertambah Menjadi 1.828 dan 55 Kasus Baru