Mendaftar Sebagai Cakades, Ini Visi-Misi Muh. Syukri Hamid Untuk Warga Tungke

180

Bone, batarapos.com – Muh. Syukri Hamid resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone dikantor sekertariat panitia Pilkades Kamis, (9/9/2021).

Tekad Muh. Syukri Hamid untuk memimpin Desa Tungke yang juga merupakan tempat ia tinggal sepertinya sudah bulat begitu juga Visi Misinya yang disampaikan jika terpilih sebagai Kepala Desa diperiode mendatang yang bakal mewujudkan masyarakat Desa Tungke mandiri, berdaya saing dan sejahtera.

Berkas pendukung Muh. Syukri Hamid diterima langsung oleh Abdul Rahman selaku ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang kemudian diverifikasi bersama anggota PPS.

Abdul Rahman menuturkan pendaftaran bakal calon Kepala Desa, pihak PPS membuka peluang bagi peserta selama 13 hari yang terhitung sejak hari Jum’at tanggal 3 september 2021 sampai minggu 13 September 2021.

Ketua PPS Desa Tungke, Kecamatan Bengo ini mengajak masyarakat untuk menjadikan pemilihan Kepala Desa mendatang yang aman dan tentram.

Mari sukseskan Pemilihan Kepala Desa yang rukun, damai dan bersatu untuk membangun Desa”, cetus Ketua PPS Desa Tungke Abdul Rahman. (Yusri)

SebelumnyaGandeng Unhas Bimtek, Bupati Budiman Harapkan SAKIP Luwu Timur Lebih Baik
SelanjutnyaPihak PTPN V Diduga Kriminalisasi 2 Petani Kampar Riau, Setara Institute Minta Erick Thohir Turun Tangan