Meriahkan HUT ke 19 Lutim, TP PKK Malili dan TK Pembina Gelar Pawai Bersama

64

Luwu Timur, batarapos.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Luwu Timur ke-19 Tanggal 03 Mei 2022, Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Malili Bersama TK Negeri Pembina Malili menggelar Pawai, yang dilaksanakan Kamis (12/5/2022).

Pawai yang diikuti oleh sebanyak 50 orang murid TK Pembina dan  10 orang pengajar mengambil titik star dari TK Negeri Pembina Malili dan Finish di Jembatan Wewangriu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Malili, Asfirawati Nasir mengungkapkan bahwa, tujuan utama dari kegiatan pawai tersebut adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 19 Kabupaten Luwu Timur yang puncak acaranya diperingati tanggal 12 Mei 2022.

Kita bersyukur karena Luwu Timur sudah berusai 19 Tahun dan kami Tim PKK berkolaborasi dengan TK Pembina Malili menggelar kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya yang tercermin pada beranekaragam pakaian adat yang digunakan oleh peserta,“ terang  Asfirawati.

Ia menambahkan, dari kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahim dan kebersamaan baik diantara pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Malili maupun antara tenaga pengajar TK Pembina Malili.

Oleh karena itu, dia berharap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan Kembali bukan hanya pada momen Hari Jadi Lutim, tetapi juga hari -hari besar lainnya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

SebelumnyaGubernur Sulsel : Luwu Raya Menjadi Kontributor Terbesar Ekspor di Sulsel
SelanjutnyaPeringatan Hari Jadi ke – 19 Tahun Luwu Timur Menginspirasi