Musrenbang di Desa Nonblok, Dihadiri Dua Anggota DPRD Luwu Timur

9

Luwu Timur, Batarapos.com – Sebagai wakil rakyat di parlemen, sudah menjadi tugas pokok anggota DPRD untuk mengawal segala aspirasi masyarakat, maupun kebutuhan masyarakat.

Disela kesibukannya mengawal Aspirasi Masyarakat, dua anggota DPRD Luwu Timur ini (Rully Heriawan) dan (Wahidin Wahid), yang terkenal merakyat itu menyempatkan waktu hadiri Musrenbang desa yang di hadiri juga Camat Kalaena(Alimuddin Bactiar), Kepala Desa Nonblok (Suhardi), di Aula kantor desa Nonblok, Selasa (22/10/19) Pukul 10.30.

Pada Musrenbang tingkat desa kali ini Masyarakat antusias memasukkan usulan terutama usulan yang terkait Perbaikan sungai Wailalo, sungai kalaena serta badan Jalan tani yang di mana masyarakat menginginkan perbaikan secepatnya kalau bisa di prioritaskan tahun 2020 ini.

Salah seorang warga menjelaskan dan meminta bahwa sungai wailalo harus segera di perbaiki, karna sungai tersebut saat hujan sudah jadi langganan banjir.

“Sering kali meluap mengancam jiwa kami, pokox sangat mengkhawatirkan, dan badan jalan tani juga sering kali orang jatuh saat berkendara apalagi kalau musim hujan,” ucap Pak Daud.

Dengan mendengar dan membaca keluhan masyrakat, Kedua anggota DPRD Luwu Timur tersebut ingin memasukan ke skala prioritas diagenda mereka dan meminta desa membuat proposal untuk di prioritaskan, nanti kami akan mengawal hingga ke Pemda, agar apa yang menjadi prioritas, usulan masyarakat bisa terealisasi pada tahun anggaran 2020 mendatang.

Dalam acara musrenbang tersebut camat kalaena (Alimuddin Bactiar), berterima kasih atas kunjungannya ke desa Nonblok, yang jelas kami mengharapkan semua keluhan dan permintaan warga dapat terealisasi, kegiatan pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan baik dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat. (Subhan)