Najamuddin Apresiasi Penanganan Covid-19 di Luwu Timur

86

 

Luwu Timur, batarapos.com – Menurutnya trend penyebaran kasus covid 19 di Luwu Timur sulsel sebulan terakhir ini patut diacungi jempol, dari 4017 warga yang terpapar virus corona kini telah nyatakan sembuh (Negatif) sebanyak 3942 dan 70 orang meninggal dunia sejak mewabahnya virus corona ini di Luwu Timur.

Trend penurunan wabah penyakit yang mematikan itu (corona virus) diapresiasi oleh Najamuddin S. AN. Anggota DPRD Luwu Timur, menurutnya kita semua bersyukur dan patut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak terutama pemerintah Daerah, Polri dan TNI serta semua elemen yang bekwrja secara nyata dalam mencegah dan menangani virus Corona.

Tak terlepas pula dari tingkat kesadaran masyarakat yang saat ini terus mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah covid 19, kata Anggota fraksi golkar yang disapa Naja.

Angka 4 ribuan orang yang terkonfirmasi positif virus corona di Luwu Timur sejak awal mewabahnya virus ini penanganannya oleh pemerintah daerah cukup melelahkan, bahkan ratusan warga saat itu menjalani isolasi di makassar termasuk kamar perawatan dan isolasi RSUD Wotu penuh sesak, berkat kerja keras pemerintah daerah dan semua Pihak, kasus Corona di Lutim mulai menurun, ujar anggota DPRD dua periode itu (Najamuddin)

Dia berharap agar penurunan covid 19 di Lutim kita tidak boleh lengah, marilah kita tetap mengikuti protap kesehatan dengan mematuhi seluruh anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah, pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta hindari kerumunan, karena Covid masih mengintai kita semua, tetap kita waspada, himbau Najamuddin. (Mus).

SebelumnyaSudah 112 Sekolah di Luwu Timur Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Berikut Daftarnya
SelanjutnyaAdi Safaat Pimpin Asosiasi Futsal Lutim