Numpang di Bus Vale, Karyawan Kontraktor Kehilangan HandPhone

15

Wasuponda, batarapos.com – Hendak bekerja, salah satu karyawan kontraktor di PT Vale kehilangan handphone saat menumpang di bus milik PT Vale, Selasa (15/10/19).

Kejadian bermula saat seorang AB hendak berangkat kerja, namun karena jemputan Bus perusahaan tempatnya bekerja bermasalah (rusak), kemudian dirinya berinisiatif untuk berangkat dengan cara menumpang dikendaraan Bus pengangkut karyawan PT Vale, yang mana Bus tersebut juga ditumpangi anak sekolah.

AB, berkisah kepada media ini, bahwasanya ketika hendak naik keatas bus dirinya sempat memeriksa dan mengirim Chat kepada seseorang lalu kemudian duduk dan menyimpan HPnya kedalam saku.

Namun saat turun dari bus, ia baru sadar jika Handphonenya sudah tidak ada, mengingat nomor handphonenya sangat dibutuhkan terkhusus untuk hari ini, sehingga ia kembali kerumahnya untuk mengurus kartu SIM.

“Saya kaget saat turun dari Bus hp saya sudah hilang, padahal waktu saya duduk di kursi, hp itu masih ada dan saya simpan di saku, Padahal nomor hp saya itu sangat penting, dan skarang saya harus mengurusnya ke GraPARI terdekat supaya nomor itu bisa dipulihkan,” ucap AB.

Diketahui, setelah kehilangan HP tersebut dirinya meminjam hp orang lain untuk mengontak nomor miliknya, namun saat dihubungi hp itu sudah nonaktif.

Dirinya berharap kepada siapapun yang mendapatkan hp tersebut agar berniat baik dengan mengembalikannya, Jika tidak dilakukan, dirinya akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. (AR)