Optimis Peroleh Dukungan Partai Lain, Usman Sadik Daftar Balon Wakil Bupati Luwu Timur

218

Luwu Timur, batarapos.com – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur Usman Sadik dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) juga mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021-2026, siang tadi, Selasa (17/5/22).

Usai mendaftarkan diri, Usman Sadik juga masih berstatus Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur belum mengundurkan diri, mengingat berkas syarat pengunduran diri akan diserahkan saat setelah penetapan calon Wakil Bupati.

Demikian pula dengan syarat dukungan partai politik lain, Usman Sadik juga optimis mendapat dukungan dari partai politik lainnya, hal tersebut berdasarkan hasil komunikasi politik yang dilakukan sebelum melakukan pendaftaran.

” Jadi setelah mendaftar ini saya akan melaporkan diri dulu ke Parpol saya yaitu PAN, kemudian menghadap ke beberapa parpol bahwa saya sudah melakukan pendaftaran mohon petunjuk dan arahan, dari seluruh parpol yang ada di Luwu Timur, selama ini kita sudah lakukan komunikasi politik dan alhamdulillah beberapa yang membuka ruang,” Ucap Usman Sadik kepada wartawan.

Usman Sadik merupakan pendaftar kedua setelah Rully Heryawan dari Partai Hanura mendaftarkan diri sebagai balon Wakil Bupati Luwu Timur, diruang Sekretariat Panitia pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur di Gedung DPRD Luwu Timur.

Selanjutnya Panitia pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur masih menerima pendaftar sampai tanggal 27 Mei 2022.

Tim batarapos.com

SebelumnyaHarga TBS Anjlok, Apkasindo Luwu Utara Gelar Aksi Tuntut Kran Export CPO Dibuka
SelanjutnyaHadiri Penyaluran BLT-DD, Camat Malangke : Jaga Kamtibmas dan Aktifkan Semangat Gotong Royong