Ormas Al Maun Fokus Mengawal Jokowi-Ma’ruf Sampai 2024, Capres Partai Golkar Belum Ada Keputusan Resmi

27

Jakarta, batarapos.com – M. Rafik Perkasa Alamsyah Ketua Umum Relawan Aliansi Masyarakat untuk Nawacita (Al Maun) menyatakan fokus mengawal Program dan Visi SDM Unggul Indonesia Maju sampai 2024.

Ormas relawan di bawah Partai Golkar yang dibentuk pemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin pada 2019 ini, belum membahas pencapresan Airlangga Hartarto (AH) atau lainnya dari Partai Golkar.

Ormas Al Maun sekarang ini tidak memikirkan Pilpres 2024, akan tetapi tetap fokus mengawal Nawacita Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma’ruf Amin. Di tengah pandemi Covid-19 ini kita harus bekerja gigih dan kuat untuk kemajuan dan perbaikan ekonomi rakyat Indonesia,” tegas Rafik sapaan akrabnya, saat di wawancarai, Selasa (1/6/2021.

Ketika ditanya terkait siapakah capres-cawapres yang akan didukung dari Partai Golkar? Rafik menjawab, belum ada sikap untuk mendukung Airlangga Hartarto (AH) sebagai capres-cawapres yang akan diusung dari Partai Golkar pada Pilpres 2024.

Al Maun sebagai ormas relawan di bawah Partai Golkar yang dibentuk untuk memenangkan Jkw maaruf di 2019 lalu, akan menunggu keputusan resmi dari Partai Golkar. Tentunya keputusan siapa capres-cawapres Partai Golkar harus melalui aspirasi dari bawah dan berdasarkan survei independen,” pungkas Rafik politisi muda Golkar yang juga Ketua Umum DPP Ikatan Pemuda-Pemudi Minang (IPPMI) ini. (Red/Gd)

SebelumnyaDidampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu
SelanjutnyaJalin Kerjasama Dengan BNI Dalam Menerapkan Smart City, Ini Harapan Bupati Luwu Utara